cover photo

Cara Ajukan Credit Card Bagi Pemula 100% Disetujui

Cara Ajukan Credit Card Bagi Pemula 100% Disetujui

Bagi yang sebelumnya sudah pernah memiliki alat transaksi pembayaran berupa kartu plastik mungkin akan lebih mudah saat apply credit card. Namun berbeda situasi jika Anda baru peratama kali mengajukan permohonan kartu semacam ini.


Seringnya, pengajuan aplikasi kartu jenis ini bagi yang baru pertama kali mengajukannya sering mengalami penolakan dari pihak bank penerbit. Bahkan bagi Anda yang memiliki posisi bagus atau jabatan mentereng dengan penghasilan besar sekalipun.


Pertanyaannya sekarang, kenapa bisa seperti itu? Jawabannya adalah pihak bank belum menganal Anda dengan baik. Perlu diketahui bahwa bank ini cara kerjanya berdasarkan sistem.


Dan sistem tidak mengenal Anda jika pernah mengajukan aplikasi di luar dari sistem bank. Sudah pasti aplikasi akan ditolak atau direject. Namun jangan menyerah dulu, sebab ada triknya sendiri supaya permohonan aplikasi tersebut tidak diriject.


Diakui ataupun tidak, sekarang ini peranan dari kartu kredit sebagai salah satu alat pembayaran menjadi sangat penting. Kartu sakti seperti ini bisa dimanfaatkan untuk pembayaran transaksi kredit dengan credit card jenis apapun. Baik offline maupun online.


Mulai dari belanja online sampai dengan pembelian tiket pesawat secara online sudah bisa memanfaatkan kartu sakti tersebut. Bahkan untuk bisa mendaftar akun Paypal bagi para pebisnis online sudah pasti akan mensyaratkan harus memliki kartu sakti ini.


Bagi yang sudah lama memilikinya mungkin kurang tertarik dengan ulasan ini. Berbeda situasi bagi para pemula yang sama sekali belum pernah memiliki kartu sakti ini. Apalagi bagi yang selama ini sudah berkali-kali mencoba mengajukan permohonan namun hasilnya ditolak melulu.


Meskipun sering ditolak, jangan pernah putus asa. Banyak cara bisa dipilih supaya pengajuan permohonan kartu ini bisa diterima oleh bank penerbit.


Perhatikan Hal-hal Berikut ini Saat Ingin Apply Kartu Kredit


Pada saat mengisi form aplikasi, selain harus melampirkan identitas diri seperti halnya KTP, hal tak kalah penting lainnya adalah harus memiliki telpon rumah kabel telkom. Selain itu telpon saudara kandung tidak serumah juga harus berupa telpon rumah kabel fixed line telkom juga. Ini menjadi salah satu hal penting untuk diperhatikan. Sebab hal ini bisa menjadi penentu ditolak ataukah tidak permohonan Anda.


Kenapa demikian? Sebab setelah aplikasi sudah lengkap dan kemudian juga sudah dipelajari oleh pihak bank penerbit maka umumnya dalam jangka waktu kurang lebih 14 hari, Anda akan dihubungi oleh pihak bank penerbit.


Yang pertama dihubungi umumnya adalah rumah, kantor tempat Anda bekerja baru setelah itu saudara sekandung tidak serumah guna verifikasi data. Dan pada saat bank penerbit sudah menghubungi, bisa dibilang 80% diri Anda sudah masuk dalam kriteria disetujui. Baca juga: Berbagai Cara Membuat Kartu Kredit


Dan 20%-nya lagi tergantung bagaimana jawaban dari Anda, rekan sekantor seperti halnya HRD atau bagian keuangan, dan terakhir adalah saudara kandung tidak serumah Anda tadi.


Jika dari ketiganya tadi ternyata keterangan yang diberikan sesuai dengan seperti yang sudah diisikan pada form aplikasi saat mengajukan permohonan maka sudah pasti pihak bank penerbit akan menyetujui permohonan Anda. Baca juga:  Bingung Memilih Credit Card BRI ? Berikut Ini Pilihannya!


Akan tetapi jika ternyata ada salah satu saja dari ketiga nomor telpon yang sebelumnya sudah diberikan tadi ternyata jawabannya tidak sesuai atau pada saat ditelpon tidak ada satupun yang mengangkat maka sudah bisa dipastikan aplikasi akan direject atau ditolak.


Cara Mudah Apply Credit Card


Sebenarnya selain cara di atas tadi, ada cara lebih mudah lagi dimanan pihak bank penerbit tidak akan rewel seperti pada cara di atas dan dijamin 100%  akan menyetujui aplikasi Anda.


Memangnya seperti apa caranya? Lalu apa saja yang harus dipersiapkan? Kemudian bagaimana dengan yang baru pertama kali mengajukan permohonan credit card?


Dalam situasi ini Anda bisa memanfaatkan beberapa bank penerbit yang memang baru gencar-gencarnya dalam mempromosikan kartu kredit. Memang benar saat ini baru ada beberapa bank yang baru gencar-gencarnya memberikan promo kartu. Jadi jangan sampai tidak memanfaatkanya.


Bank yang pertama kali menerapkan sistem approve 100% adalah bank Mandiri dan bank BCA. Dan kabar baiknya adalah ternyata sudah banyak bank kemudian mengikutinya, diantaranya adalah bank Niaga, OCBC NISP, CIMB Niaga dan paling baru adalah bank Sinarmas.


Jadi bagi yang baru pertama kali ingin apply credit card atau yang sudah berkali-kali melakukannya namun selalu mengalami penolakan, buruan memanfaatkan moment berharga ini.


Caranya supaya bisa langsung di apprive adalah dengan cara mengikuti program dari pihak bank tersebut, yaitu dengan cara rekening tabungan Anda akan diblokir oleh bank yang sudah dipilih untuk mengajukan permohonan aplikasi.


Teknisnya, Anda disuruh untuk membuka rekening tabungan di bank yang sudah Anda pilih misalnya saja BCA atau Mandiri, nantinya uang tadi akan di kunci/lock/diendapkan sesuai dengan jumlah limit yang diminta.


Umumnya pihak bank akan mensyaratkan dana mengendap ini minimum 6 bulan dan secara otomatis Anda tidak bisa mengambilnya. Menariknya, saat memilih program ini, Anda nantinya akan mendapatkan hadiah langsung berdasarkan dari besaran dana yang diendapkan/lock plus akan dubuatkan sebuah credit card.


Secara otomatis semakin besar dana yang diendapkan maka peluang untuk mendapatkan hadiah yang lebih menarik juga akan semakin besar dan sudah pasti Anda bisa memilih jenis yang memang Anda inginkan.


Perlu diperhatikan juga, setelah kartu berada di tangan Anda, upayakan untuk menggunakannya dengan baik dan bijak. Bagaimanapun juga kartu sakti ini hanyalah semacam alat pembeyaran.


Jadi semakin baik Anda menggunakannya serta disetiap tagihan Anda membayarnya full payment dan tepat waktu, jangan kaget jika dikemudian hari pihak bank justru akan mengejar-ngejar Anda untuk menawarkan produk menarik lainnya dari bank tersebut.


Catatan Penting Supaya Apply Credit Card 100 % Approved


Khusunya bagi para pemula atau yang sudah sering mendapatkan penolakan, perhatikan beberapa hal berikut ini supaya Anda tidak dikecewakan lagi:



  1. Umumnya mengajukan permohonan di bank-bank besar seperti BRI, Mandiri, BNI, dan BCA memang sedikit lebih susah, terutama bagi para pemula.

  2. Untuk alternatifnya, cobalah untuk apply online di bank HSBC sebagai alternatifnya.

  3. Hampir semua yang mengajukan permohonan hasilnya akan di approve.

  4. Bagi para pemula bisa memilih mengajukan HSBC Visa Gold.

  5. Tetapi bagi Anda yang sebelumnya sudah pernah menutup kartu kredit namun ingin tambahan limit bisa memilih HSBC Visa Platinum atau HSBC Visa Signature.

  6. Namun perlu diperhatikan juga bahwa apply online HSBC ini hanya diberlakukan bagi Anda yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan. Di luar daerah tersebut tidak akan dilayani.


Jadi sebenarnya banyak cara bisa diupayakan supaya pemohonan pengajuan Anda tidak ditolak. Dan khusus bagi para pemula atau sudah berkali-kali mengalami penolakan, cobalah praktekkan cara menutup kartu kredit di atas.

Oct 09 2017 at 12:00 AM
Category
General
Time
Oct 09 2017 at 12:00 AM - Oct 09 2017 at 11:59 PM
Location
California
Event Admins
Ratih Simanungkalit

Confirmed Guests

Map Location

Loading map...
California, USA

Latest Pictures

Please use in this place the Community - Latest Photos module if you are using the JomSocial component.

mod_community_photos

latestphoto

Log In or Sign Up

Log in with Facebook

Forgot your password? / Forgot your username?