cover photo

Bokep Ngentot Bareng Teman Kerja

Join Group
Bokep Ngentot Bareng Teman Kerja

Category
General
Created
Wednesday, 20 September 2017
Group Admin
Larry J. Burton

eco.. cinta.. eco.. , saya kian mengelinjang merasakan kenikmatan yang amat amat.
please.. cinta.. please.. janganlah kini.. , saya berdengking minim seraya mengeluarkan badannya berdiri atas kedua tanganku eksanti kaget kala kepalanya dipaksa berakhir begerak, serta saya mencabut kejantananku dari cengkraman mulutnya. whats wrong ?, pikirnya dalam batin.

saya membebaskan permainan bingkai serta lidahnya dari kejantananku. beliau saya bimbit beranjak balik ke berdasarkan, dengan saya ambil salah satu kakinya. saya lekas memboncengkan kaki bagus itu di sisi pinggangku. wajahku balik beradu kening atas wajahnya, akan tetapi kulihat kedua matanya terkatup. dengan konsisten memandangi wajahnya saya turunkan sedikit tubuhku. kemudian saya memfokuskan kejantananku serta perlahan-lahan beranjak naik ke berdasarkan mencari jalur ke pintu gaba-gaba kenikmatan yang melamunkan buat didobrak. atas tangan yang lain saya sibakkan rambut-rambut lembut yang menutupinya, sampai akibatnya kepala kejantananku sukses mengenai bingkai kewanitaannya. kedua mata eksanti sontak terbelalak sedetik serta setelah itu memudar melihat wajahku. rasa hangat dari pintu gaba-gaba itu mulai kerasa menyebar di badannya.

saya memobilisasi kejantananku buat mulai menerobos, achh.. , susah.. ibarat terdapat perjuangan di kembali pintu gaba-gaba itu. posisi berdiri benar memukau akan tetapi pula mengalutkan pikirku. eksanti memobilisasi kakinya lebih naik lagi pada pinggangku, sehingga masa ini saya amat menggendong badannya.
hmm.. , rupanya rival mulai ingin beroperasi serupa, pikirku.
saya sorong balik kejantananku, perlahan-lahan akan tetapi berdaya. saya memaksakan kepalanya persisnya di bagian pintu gaba-gaba itu, kemudian saya sorong lagi. bagian pintu gaba-gaba itu mulai terbuka sedikit. eksanti merintih.. , kudorong lagi, sebelah dari kepala kejantananku mulai menyelat masuk. eksanti setelah itu menggelinjangkan pinggulnya serta saya terima usahanya itu atas mendorong lebih jauh lagi. beroncet-roncet bersilir-silir kepala kejantananku melesak masuk, menerobos di antara antara pintu gaba-gaba yang telah mulai terbuka itu.

eksanti kemudian bergantungan di berdasarkan pinggangku, serta kedua kakinya disilangkan di belakang buah pantatku. atas lekas saya menerima aksi erotisnya itu atas memfokuskan kejantananku lebih dalam lagi. lubangnya yang sudah balik berair oleh larutan nikmat itu lekas memakan semua kejantananku.
ochh.. mass.. , eksanti berdengking lembut seraya menggingit halus pundakku.
abdi melaksanakan kemesraan itu dengan berdiri, serta abdi amat menikmatinya. saya mengayun-ayunkan badannya mencoba memuatkan lebih dalam lagi semua kejantananku. eksanti juga bergelayut berserah kala kejantananku menghujam berpuluh-puluh kali ke dalam lliang surgawinya.

Category
General
Created
Wednesday, 20 September 2017
Group Admin
Larry J. Burton
  • There are no discussions in this group yet. Why don't you create one?

Latest Pictures

Please use in this place the Community - Latest Photos module if you are using the JomSocial component.

mod_community_photos

latestphoto

Log In or Sign Up

Log in with Facebook

Forgot your password? / Forgot your username?