cover photo

Mengenal "Royal Golden Eagle" (RGE)

Join Group
Mengenal "Royal Golden Eagle" (RGE)

Category
Business
Created
Monday, 16 April 2018
Group Admin
Tania bae

Grup Perusahaan yang dulunya dikenal dengan nama "Raja Garuda Emas" dan telah berganti nama pada September 2009 dengan "Royal Golden Eagle" yang didirikan oleh Sukanto Tonoto pada tahun 1973, Sukanto Tonoto yang merupakan 5 orang terkaya di Indonesia, dengan kekayaan 2,8 Milyar dolar AS (2013) versi forbes.

Royal Golden Eagle merupakan Grup perusahan yang berfokus di bidang industri pengelolahan sumber daya alam, Royal Golden Eagle pertama kali bergelut di bidang kayu lapis bermerek polyplex dan saat ini berkembang pesat menjadi grup perusahaan yang menggelut di dalam bidang pulp dan paper, perkebunan,elektronik dan memiliki beberapa anak perusahaan,

APRIL (Asia pacific Resources Iinternational Limited),anak perusahaan PT RGE yang satu ini adalah salah satu penghasil produk pulp dan kertas terbesar,menggunakan teknologi paling maju dan efisien di dunia, Melalui pabrik pulp dan kertas yang mukhtahir serta hutan tanaman industri yang dijalankan di provensi riau di sumatera,indonesia, APRIL secara langsung mempekerjakan 5.400 orang dan bermitra dengan lebih dari 9.000 orang yang memasok dan mendukung kegiatan usaha APRIL.

Asia Agri adalah salah satu produsen minyak kelapa sawit terbesar di Asia dengan kapasitas produksi pertahun mencapai 1 juta ton. Saat ini, Asia Agri mengelola 28 perkebunan minyak kelapa sawit. Perusahaan ini memiliki total area perkebunan kelapa sawit sebesar 160.000 hektar.

Sateri Holdings Limited adalah salah satu produsen spesialis selulosa terbesar di dunia. Sateri memproduksi pulp dissolving wood dengan tingkat pemurnian tinggi yang berbeda beda dan viscose staple fiber, yang adalah bahan mentah alami dan bahan kunci dasar menuju berbagai jenis dalam kehidupan sehari-hari seperti popok bayi, bingkai kaca, hingga es krim dan pembungkus sosis.

Pasific Oil and Gas adalah perusahaan pengelola sumber daya energi independen yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan energi yang semakin tinggi, sebagai dampak dari pertumbuhan ekonomi di asia, Grup Royal Golden Eagle sendiri dimiliki oleh Sukanto Tonoto dan sekarang merupakan 10 grup terkaya di indonesia dengan aset lebih dari 18 Milyar dollar AS, dan memiliki lebih dari 60.000 karyawan di seluruh dunia dan berkantor di Singapura, Hong kong, Jakarta, Beijing dan Nanjing. Serta pabrik di Tiongkok, Indonesia, dan Brrazil.

Category
Business
Created
Monday, 16 April 2018
Group Admin
Tania bae
  • There are no discussions in this group yet. Why don't you create one?

Latest Pictures

Please use in this place the Community - Latest Photos module if you are using the JomSocial component.

mod_community_photos

latestphoto

Log In or Sign Up

Log in with Facebook

Forgot your password? / Forgot your username?